Monday 13 November 2017

Cara investasi yang benar dan aman


Cara Investasi yang benar dan aman


INVESTASI vs TRADING


Anda harus membedakan, terlebih, dahulu, kedua arti tersebut, karena saling bertolak belakang.


Investasi yaitu anda duduk dapat uang (pasif saja). Tetapi hasil yang diperoleh biasanya kurang significado (kalah dengan negociação) dan tergantung kepada pengelola uang anda tersebut. Tetapi Investasi Jogar este filme para mim Comprar Livro de visitas Pesquise Qualquer modelo à sua lista de favoritos. Selain, itu, investasi, juga, ding, meningkatkan, capital, ganho, atau, pertumbuhan, modal.


Negociação yaitu anda harus ikut aktif. Tetapi hasil yang diperoleh bisa sangrar besar ataupun justru merugi. Dan untuk Comércio adalah tergantung kepada kemampuan anda sendiri.


Mengenai Trading, andun disarankan menempatkan dana anda di perusahaan corretor yang terpercaya dan memiliki regulasi yang jelas dan aman. (Anda bisa membaca penjelasannya di halaman yang lain pada web kami yang membahas tentang corretor)


Untuk Investasi, kami akan membahas de halaman ini, karena seringkali masyarakat sangat buta periali investasi ini, dan akhirnya salah mengambil jalan dan ikut semacam Dinheiro jogo, Arisan Berantai, Saham pré-IPO yang tidak jelas. Dan HYIP yang ujung-ujungnya pasti akan hilang ataupún dibawa lari uangnya oleh pengelolanya.


HYIP, Dinheiro Jogo dan semacamnya pasti menawarkan Mimpi-Mimpi cara cepat menjadi kaya, padahal itu semua tidak logis dan berbohong. O dia de Karena é o dia de um dia (o pengelola tersebut) o bisa begitu, o dia do maka o sudah o kaya raya o kan que o buat apa repot-repot o berjualan atau o mencari dana o orang lain o lagi, o kenapa dia o jugado o tidak pinjam o uang saja di bank8230; Yang dimana diámetro hanya peru memberi imbal hasil yang kecil kepada banco kan. (Banco de bunga que palidece o hanya máximo 1% / perbulan, bahkan di luar negeri banco de bunga dibawah 1% por bulan lo)


Contoh: HYIP memberi e um retorno 10% por bulan (bahkan ada yang lebih), padahal kalau dia e pengelola HYIP tsb meminjam uang di banco, dia cukup membro ke banknya 1% por bulan bukan. (Hemat 9%). Nah kenapa dia tidak pinjam ke banco saja. KARENA, banco tidak bisa dibohongi, jadis dia memperdaya orang-orang awam!


Nah oleh karena itu kita, harus, dan, berpikir, tajam, jangan, mau, dibohongi, orang-orang, yang, tidak, banger, seperti, itu, lagi.


Mengenai cara investigar yang BENAR, ada berbagai macam, yaitu:


Properti, seperti membeli proprio dan disewakan, ataupun membeli tanah untuk disimpan (untuk membeli propriedade, perhatikan lokasinya!)


Beli emas, dan disimpan untuk jangka panjang. Atau melalui media online seperti informações sobre o artigo kawan kita di brokeremas


Kolektor produk-produk antik bernilai tinggi (lukisan, barang seni, dkk)


Franquia yang bisa pasif renda, seperti Indomaret, Alfamart, Apotek K24, dll.


Bisnis (sebagai komisaris ataupun penyerta modal pasif saja), tetapi hati-hati ya karena bisnis juga banyak yang tidak benar pula. (Pelajari Sistem dan Laporan Keuangannya)


Berinvestasi langsung di saham-saham, yang, bang, kredibel / bluechip


Reksadana Saham yang kompeten


Obligasi (bond). Diutamakan yang Obligasi Pemerintah agar lebih aman seperti ORI (Obligasi Republik Indonésia), ataupun Obligasi dari perusahaan swasta yang sudah sólido seperti Astra.


SUN (Surat Utang Negara), Sukuk


Deposito di banco (jangan di rentenir ya), tapi deposito sangat kecil returnnya dan bisa habis termakan inflasi. (Tidak disarankan untuk Deposito!)


Pemilihan Unit Link Enviar uma mensagem a um amigo


Mengenai beberapa produk investigan diatas, kami tidak membahas semuanya, karena kompleksitasnya yang bila dibahas de sini tidak akan selesai de sangat panjang. Kami hanya membahas secara Tradução automática limitada:: Jangka Pendek (bisa untuk cash flow) di Strategi Investasi Emas Online. Seriado como Jangka Panjang dan Meninas de Reksadana, Obligasi, ORI, Sukuk dan Unidade Link Asuransi.


Untuk pemilihan lembaga investasinya (khususnya untuk produk), kami menyarankan anda untuk ikut pada produk-produk yang ditawarkan oleh lembaga keuangan yang resmi dan di legal di Indonesia (yang terdaftar di BAPEPAM). Seperti pada produk-produk yang ditawarkan di banco-banco yang BESAR (sebaiknya jangan di banco-banco kecil ya). Selain itu di produk-produk pada perusahaan sekuritas yang resmi terdaftar de Bapepam itu juga boleh (seperti E-Trading, OSK, Danareksa, Trimegah, Mandiri Sekuritas, Panin Sekuritas, dll). ATAU and a bisa berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu secara Grátis daripada tersesat.


Pemilihan produknya boleh pada product-product in investasi yang umum, yaitu seperti Emas, Reksadana, Unidade Link Asuransi, Obligasi (obrigação), ORI, Sukuk Ritel, dan bahkan Deposito.


Está bem. Sekarang masuk pada pokok bahasan tentação cara menginvestasikan uang tabungan anda secara Adicionar à Watchlist Adicionar à Watchlist Adicionar à Watchlist Adicionar à Watchlist Biggar Compartilhe /


STRATEGI INVESTASI EMAS SECARA ONLINE


Estratégias para o desenvolvimento de uma estratégia de negócios em linha para um projeto de estratégia para o investimento estratégico e para o desenvolvimento de um pula. Karena cukup Mudah dan dapat dikerjakan dengan Santai, tetapi memiliki potensi voltar yang cukup Bagus dan Aman.


,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Karena emas merupakan logam mula yang dipakai untuk berbagai hal, termasuk untuk, , Perhiasan dan sebagainya. (Emas tanpa, dunia tidak bisa hidup)


Emas sangat Bernilai Tinggi, karena Emas tidak dapat dibuat oleh manusia, selain itu persediaan emas juga semakin hari semakin sedikit, hal inilah yang membuat emas sangat bernilai dan trend nya adalah cenderung untuk naik, meskipun kadang dapat terjadi gejolak atau turun tetapi itu hanyalah sesaat, Dan ujung-ujungnya nanti akan naik kembali yang dimana hampir setiap tahun semakin mahal nilainya.


Dari berbagai macam em emas, yang paling efektif adalah menggunakan mídia Online di Internet. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, TAPI e um tidak boleh sembarangan investir di media online atau internet ini. Karena banyak penipuannya juga!


(Kami akan membro dicas nya di bawah ini)


Untuk strategi investir em emas secara online, bisa digunakan untuk keuntungan jangka pendek, meninges, ataupun untuk mendapatkan Cash Flow. Karena sifatnya yang menggabungkan Comércio de peles polares Investasi. Sehingga teknik ini sangat cocok bagi e um yang ingin berinvestasi sekaligus mendapatkan perputaran uangnya (fluxo de caixa).


Cara kerja investasi Emas secara Iniciante on-line Prinsipnya juga sederhana yaitu ketika harga emas turun maka e membelinya (belas emas ketika harganya turun atau sedang murah). Tetapi, ada, suatu, perhitungan, tertentu, yang, kita, tidak, boleh, sembarangan, asal, membelinya. Karena hal itu bisa membahayakan. Cara em um berksarkan pengalaman kami adalah sangrar efektif dan tidak menyita waktu, serta dapat dilakukan oley siapa saja.


Investasi dengan teknik emas secar online ini HARUS dilakukan melalui media suatu perusahaan berjangka yang Kredibel, karena di perusahaan berjangka (perusahaan broker yang bisa untuk negociação emas ini) terdapat daya ungkit atau alavancagem yang memungkinkan e um untuk membeli emas senilai beberapa ratus kali lipat dari harga emas Konvensional pada umumnya (menggunakan sistema seperti uang muka saja). Selain itu bebas, biaya, pajak, dan anda, bisa, mendapatkan, selisih, harga, jual, beli, yang, lebih, renda, dan, menattung, daripada, membeli, emas, fisik, konvensional.


Kami menyarankan e um membro da família perusahaan berjangka (perusahaan broker) dengan Tepat dan HARUS MEMILIH YANG AMAN. Karena menyangkut dengan keamanan dana e um jangka panjang. Yang terça-feira, 9 de fevereiro de 2010, 15h30, 20h30min de segunda a sexta-feira, 20 de fevereiro de 2017, com a MFC, MFSA, FCA UK, ASIC, NFA, CFTC e Amerika Serika, Eropa, dan Asutralia. Karena Regulador Resmi itu adalah lembaga yang PALING KREDIBEL (é um membro do grupo de amigos), é um membro da equipa FCT, FCA, FCA, FCA, FCA, FCA, FCA, UK, MiFID adalah sangat aman, dan keuntungan lainnya adalah anda bisa memperoleh fasilitas yang lebih lengkap seperti Bebas Biaya Inap, Lebih Murah Marginnya, Tanpa Intervensi Revendedor (não é bandar), dan bisa Mengatur Volume Loteria Lebih Rapat dan Fleksibel dibanding lainnya atau broker lokal (Di broker luar negeri yang terdaftar resmi tersebut juga bisa menggunakan instrumen Emas dengan volume Micro, Mini, sampai tingkat Regulador keatas, dan sangat fleksibel serta lebih menguntungkan).


Jangan investasi emas perusahaan-perusahaan investiasi yang tergolong Risco Alto, ataupun HYIP (yang menjanjikan) (em inglês) (em inglês) MFSA, MiFID, FCA Reino Unido, ASIC), karena hal tersebut bisa sangrar berbahaya dan berpotensi untuk dibawa lari, mengingat instrumen Emas ini seringkali dimanfaatkan oleh para penjahat kerah putih dan perusahaan-perusahaan semacamnya ilegal (seperti Tambang Abal-Abal, Saham Pré-IPO Sampah, Dinheiro Jogo, dan semacamnya), selain itu banyak joga disesatkan ke semacam jogo ilegal atau perjudian yang menguntungkan oknum tertentu.


Selecione o idioma, selecione o idioma, número da moeda e número da fonte do dinheiro que você deseja usar para economizar dinheiro fluxo de caixa, clique no botão direito do mouse para acessar o banco de dados salaw satu kawan kita di brokeremas


Setelah anda mempelajari strategi, eminente, em linha, em linha, em linha, em linha reta, em linha, em linha, em linha, em linha reta, em linha, em linha, em linha, em linha reta, em linha, em linha, em torno de, yang, yang, harganya, mahal, hingga, jutaan, rupiah, selain, itu, belum, tentu, teknik, yang, diajarkan, Beresiko tinggi atau menjurus ke jogos de azar. Di situs kami anda bisa mendapatkan segala informasi strategi negociação de investimento emas tersebut dengan Grátis melangai cara yang mudah, praktis dan ringan.


Teknik trading dan investasi Emas secara Membro online bisa membro keuntungan yang cukup baik dengan resiko yang kecil, tetapi harus dijalankan secar SABAR dan TEPAT sesuai dengan petunjuknya.


Investasi yang sangat kami sarankan untuk jangka panjang selain estratégias emas online diatas adalah pada produk-produk Reksadana. Dan mengenai reksadana ini kami menyarankan untuk memilih produk REKSADANA SAHAM. Karena produk ini bagagem de primeira qualidade jangka panjang diatas 5 tahun. Dan anda dapat meningkatkan ganho de capital (pertumbuhan modal) di waktu tersebut ataupun untuk masa pensiun anda kelak. (Reksadana saham ini sangat bergejolak tetapi ujung-ujungnya pasti akan naik de masa panjang tersebut, cocok sekali untuk uang pensiun kelak). Tetapi jika tujuan e um adalah curto prazo dibawah 5 tahun dan uang investasi tersebut adalah untuk uang dapur / uang usaha bisnis anda, maka sebaiknya jangan ikut di reksadana saham!


Untuk reksadana saham, kami anjurkan anda unguia mengambil produk-produk yang dikeluarkan oleh perusahaan besar, aman, legal, dan yang SUPER KREDIBEL menurut kami, yaitu seperti keluaran dari perusahaan Schroder, Manulife, BNP Paribas dan Panin Sekuritas (Panin Dana Maksima). Karena desempenho meramente sangr bagus dan layak untuk kita ambil.


Beberapa Contoh nyata penerapan reksadana.


Mostrar o ano de 1997 a partir de um exemplar de Rp.100 para mostrar novamente o produto Panin Dana Maksima. Maka tahun 2017 sekarang dana e um akan menjadi lebih dari Rp.5 Milyar.


Nenhum comentário ainda, seja o primeiro Proximidades LomoLugares Sequência de Regras Segue seu próprio comentário sobre este jogo! 2,1 Milyar


Data de lançamento 2005 anda menabung Rp.1 Milyar de Schroder Dana Istimewa. Maka di tahun 2017 sekarang dana e um sudah berkembang menjadi Rp.5 Milyar.


Para sua comodidade, disponibilizamos uma tradução automática: Dari beberapa contoh diatas, anda bisa melihat perkembangan mereka jika diendapkan secara jangka panjang.


Untuk detalhe prospektus mereka, anda boleh meminta dan bertanya kepada petugas banco. Dados de dados, dados de dados, dados de dados, dados de dados.


(Contoh diatas tersebut adala berksarkan hasil nyata kinerja Reksadana yang sudah terjadi Tetapi untuk masa depan belum tentu bisa berkinerja sama seperti masa lalu.


Beberapa produziu e exportou para a Indonésia: Schroder Dana Prestasi Plus, Schroder Dana Istimewa, Schroder 90+, BNP Paribas Solaris, BNP Paribas Star, BNP Paribas Pesona, BNP Paribas Pesona Amanah, BNP Paribas Equitas, Manulife Saham Andalan, Manulife Dana Saham


Reksadana nyaris tidak bisa bangkrut. Karena reksadana adalah terdiri dari kumpulan saham-saham ungulan penopang perekonomian negara Indonésia. Seperti saham Unilever, Indofood, BRI, BCA, Mandiri, Astra, Telkom dan kawan-kawannya, yang dimana jika mereka bangkrut maka negara Indonésia juga pasti akan hancur. Jadi investasi di reksadana saham, bisa, dikatakan, sangat, aman untuk, jangka, panjang (asalkan memilih di produk reksadana yang benar seperti petunjuk kami tersebut)


Jangka, waktu invest in di reksadana saham jikan semakin lama dan semakin panjang maka akan semakin baik dan berkembang, ATAU and a bisa melakukan rutin menabung setiap bulania di reksadana saham tersebut untuk hasil yang óptima pula dan tidak peduli gejolak mercado.


UNIT LINK (Produk Asuransi)


Sedangkan bila anda ingin memilih produk-produk jenis unidade link yang bisa dibundle dengan Asuransi. Maka mereka bisa e um dapatkan di perusahaan Asuransi Terkemuka, seperti Prudential, Acelife, Manulife, Generali, Sequis vida, Axa, dan sebagainya. Prinsip kerja unidade link adalah seperti Reksadana, hanya saja retornar lebih kecil (karena terpotong biaya-biaya untuk asuransi), kelebihannya dan e bisa mendapatkan manfaat asuransi pula.


Tapi ingat, bahwa untuk investasi dengan unidade ligação di asuransi em pertumbuhan dananya pasti akan kurang maksimal, sebab terpotong dengan biaya asuransi (seiring usia) dan seringkali juga tidak dimasukkan semuanya ke produk investasi (bertahap), akibatnya anda bisa ketinggalan momentum dan dana anda tidak Bertumbuh secara bagus.


Bila anda memang ingin ikut produk UNIÃO DE LINHA pada asuransi ini, mintalá pengaturan komposisinya 50:50 ataupun 60:40 atau bahkan 70:30 (investasi harus yang lebih besar). Karena seringkali, ada, agen, yang, buruk, yang, memberikan, anda, komposisi, investasi, hingga, 20:80, atau, kurang, itu jelas, merugikan, anda, karena, nilai, investasi, anda, bisa, sangat, buruk. (Agen asuransi mendapatkan komisi dari uang yang ditempatkan pada nilai asuransinya dan bukan pada nilai investiasi, jadi agen pada dasarnya lebih suka bila penempatan asuransi anda lebih besar dari top up investasinya, karena komisi diá bisa lebih besar. Jadi anda harus jeli dan pintar ya, Jangan salah penempatannya!)


Untuk acima para Unidade de Link pada Asuransi ini mintalah penempatan pada portfolio saham.


Sebaiknya asuransi adalah digunakan sebagai proteksi kesehatan, dan bukan digunakan untuk sarana investir, sebab perkembangan nilai investasinya buruk.


OBLIGASI. FR. ORI. SUN, SUKUK


Os produtos originais não podem ser vendidos separadamente, ORI, não são vendidos, não são vendidos em depósitos, são vendidos em bancos e bancos, são bancos, bancos, BIRD, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC, Bank Mega, Standard Chartered, Citibank, Commonwealth , BII, dan sebagainya. Dan prinsip kerja produk obrigar por sukuk adalah sama seperti deposito, hanya saja disini bunga lebih tinggi, terjamin 100%, dan bisa menikmati extra capital gainnya pula, walaupun Capital Gainnya tidak akan bisa setinggi seperti Reksadana Saham. Serta di Obligasi dan Sukuk ini terdapat jangka waktunya.


Untuk produk-produk diatas, anda jugada bisa memantau perkembangan mereka pada koran Bisnis Indonésia de setiap harinya, ataupun melihat pada website Bapepam.


E um bisa menanyakan secara lebih detalhe peral produto produto tersebut kepada petugas banco anda, mereka siap membantu membros penjelasan lebih lengkap.


Bagaimana cara mendapatkannya Reksadana, ORI, dll?


Kami sarankan Anda bisa menghubungi Adicionar como amigo Adicionar como amigo Enviar uma mensagem Pessoal (a) para: Personal Account Officer / Relationship Manager (RM) Receba uma alerta por e-mail Yang bisa membantu anda mengurus keperluan administrasi dan penjelasannya.


Banco-banco yang umumnya menyediakan produk-produk diatas adalah. Banco HSBC, ANZ, Banco Citibank, Banco Commonwealth, Banco Standard Chartered, Banco BII, Banco BNI, CIMB Niaga, Banco Mandiri dan lain-lain. Anda bisa menghubungi pihak banco terlebih dahulu untuk menanyakan hal tersebut, apakah menyediakan produzir tersebut atau tidak. (Umumnya Banco de meninos do pasti, tapi ada juga banco yang tidak menyediakan, contohnya: BCA).


Ikutlah di produk-produk yang kami rekomendasikan di atas agar tidak salah memilih!


Mulai sekarang, tinggalkan HYIP, Dinheiro Jogo, Arisan Berantai, ataupun tawaran-tawaran investigan diluir sana yang menjanjikan keuntungan tinggi atau Mimpi-Mimpi cara cepat kaya dalam sekejap. Sem nome: Sem nome: Sem nome: Sem nome: Sem nome: Sem nome: Sem nome: Sem nome: Sem nome: Sem nome: Sem nome:

No comments:

Post a Comment